Jumat, 27 Juli 2012

Install Conky dan Script Conky Minimalis

apt-get install conky

apt-get install conky-all

Lalu :

Extract :
tar -xzvf conky\ minimalis.tar.gz

Lalu copy .conky dan .fonts ke /home/afandi-diqi/

Keterangan :

afandi-diqi diganti dengan nama user anda masing-masing

Kemudian :
chmod +x /home/.conky/conkyx/conkyx-start.sh

Lalu tambahkah conkyx-start.sh ke start up distro linux anda masing-masing.

Untuk mencoba conky silahkan logout kemudian login kembali, dan tunggu beberapa saat maka conky akan muncul.

NB : Silahkan edit conky sesuai kebutuhan agar lebih pas di desktop anda masing-masing, dan baca di conkyrc ada beberapa bagian yang harus dirubah.

Semoga bermanfaat, silahkan berkomentar bila ada yang ingin ditanyakan.

Screenshot Conky Minimalis :

Label:

1 Komentar:

Pada 26 November 2012 pukul 09.29 , Anonymous Ade Malsasa Akbar mengatakan...

Waduh, Kaaaaaaang!

Alangkah senangnya saya. Ternyata Anda power user. Senang sekali saya. Saya kira saya takkan menemukan blog seperti ini lagi. Eeeh, ternyata masih banyak, ya?

Ayo main ke blog saya. Terima kasih untuk file elementary tadi :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda